Minggu, 27 April 2014

Bento Box Winnie The Pooh

 Karena waktunya pas bertepatan ayah tidak ada di rumah jadi rempong banget kalo harus mengerjakan sendiri maka dengan terpaksa nuggetnya aku pesen ke teman yang buat nugget home industri non MSG. It's OK ya mbak enak juga khan.

Untuk telur puyuhnya aku bentuk pinguin. Harusnya si piglet ya...yang hiasanya pekek daging ham lembaran warna pink itu tapi itu khan biasanya dari babi juga yang nggak boleh kita konsumsi, jadinya bentuk pinguin aja ya.

Untuk sosis aku bentuk gajah. Kalau ini idenya muncul karena adek suka banget sama gajah, tapi aku nggak tahu adek Kaila suka apa nggak ya hehehehe. Menurut testimoninya mbak ratna sich semua undangan suka banget bentonya lucu. Alhamdulillah ya. Sayang di foto nggak kelihatan ya bentuk gajahnya

Mienya pakai mie telur goreng dengan hiasan bunga - bunga dari wortel. sementara sayur standart bento box yaitu brokoli aku tambahin lalapan timun n tomat
Terima Kasih mama Ratna n Selamat Ulang Tahun ya adek Kaila. Semoga menjadi anak sholehah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar