Rabu, 19 Agustus 2015

Bento Box Hello Kitty mbak Isma

Selepas Lebaran dapet orderan bento box. Kebetulan mbak isma order waktu aku maih di Lombok dulu. Jadi aku nggak bisa memastikan bisa apa tidak. Aku suruh untuk menghubungi lagi seminggu lagi, kebetulan mbak isma juga acaranya masih agak lama. Setelah sampai di Malang ternyata tidak ada telp balik dari mbak isma, aku sich sudah pikir mungkin belum rejeki. Ternyata salah, besoknya mbak Isma telp dan bilang jadi order bento box dan mau bentuk hello kitty sebanyak 45 box. Dan ternyata tidak berhenti sampai situ orderan nambah dan nambah sampai 60 box.
Modal nekat dan Bismillah tanpa bantuan suami dan anak tercinta aku kerjakan sendirian. Alhamdulillah selesai tepat waktu. Dan yang bermasalah ada di kurirnya. Kurir terlambat nggak tanggung - tanggung 1 jam. Bikin emosi tingkat tinggi. Maaf maaf banget ya mbak isma. semoga nggak kapok lagi. Next harus cari - cari kurir yang recommended dech


Tidak ada komentar:

Posting Komentar