Kamis, 08 Mei 2014

Bento Box Minion


Minion merupakan tokoh di film despicable me. Tokoh berwarna kuning dengan berbaju biru. Mereka jumlahnya buanyak dan rata - rata bentuknya sama hanya berbeda di bentuk mata rambut dan ukuran (itu menurutku sich). Kata kakak sich ada yang namanya kevin entah siapa lagi. Kalo adek sebut minion itu "auo banana" karena si minion itu doyan banget sama pisang.

Bento box kali ini pesanan dari mbak Laras di perumahan river side, buat keponakannya. Kebetulan dulu putranya ulang tahun  bentuk bento boxnya itu minion dan keponakannya minta bentuk yang sama. Proses pesennya enak, tidak bertele - tele, mbak laras kasih contoh bentuk bento yang dimau. Nego harga dan deal.

Persiapan bikin bentonya seperti biasa aku buat sendiri semua lauknya, dari nuget, perkedel kentang ayam, telur rawis, telur puyuh, bihun goreng. Karena pesennya lumayan mepet H-3 so begitu deal langsung dech besoknya belanja. Seperti biasa kakak selalu siap sedia bantu - bantu, thank ya kak.Setelah sebelumnya box sudah di labeli, nori sudah terpotong , H-1 mulai buat nuget perkedel mulai potong - potong sayur rebus telur. Persiapan lembur karena diambil jam 7.30. SEMANGAT!!!!
Alhamdulillah mulai kerja jam 2 pagi tepat adzan subuh semua matang. Sholat subuh dulu trus lanjut cetak - cetak. Kebetulan ayah dan kakak hari ini libur so ada tenaga tambahan yang bantu - bantu. Tepat jam 7 semua kelar. Terima kasih ayah, kakak sudah bantuin and adek juga  yang pinter tidak rewel jadi emaknya lancar kerjanya. Sekali lagi Alhamdulillah.

Terima Kasih mbak Laras Semoga berkenan dan Selamat Ulang Tahun adek manis (lupa tanya namanya siapa) semoga menjadi anak yang sholehah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar