Selasa, 06 Mei 2014

Makan Siang Kakak


Mempunyai dua putri cantik itu merupakan anugrah yang tiak terkira. Melihat mereka tumbuh dan berkembang dengan karakteristik yang tidak sama itu membuat ayah dan ibunya selalu belajar, belajar dan belajar. 

Walaupun mereka terlahir dari ayah dan ibu yang sama tapi mereka mempunyai kesenangan yang berbeda. Kakak cenderung feminim dan adek yang cenderung macho. Kakak yang dari kecil sampai besar gini selalu susah makan sementara adeknya Alhamdulillah apa aja masuk. Tapi mereka mempunyai persamaan yang tak pernah bisa diam. Kalau ada orang bilang enak anaknya putri semua tidak capek, pendiam itu tidak berlaku untuk kedua princess ibu dan ayah. 

Karena kakak yang sangat susah makan ini, mangkanya emaknya memutar otak biar si kakak semangat makan yaitu dengan belajar ngebento. Seperti kali ini bento kakak berupa si beruang. dengan diasan dari keju slice dan nori buat hidung mulut dan telinga. Serta matahari yang bersinar ditengah kebun wortel. 
Menu :
Nasi  putih bentuk bear
Sayur wortel bentuk wortel kecil dengan hiasan seledri
Jagung rebus
Lauk :lapis daging

Pulang sekolah belum ganti baju kakak langsung tancap ke meja makan yang sebelumnya sudah dibilang adek kalo kakak mamam (adek suka bilang gitu kalo emaknya buat bento). Langsung tersenyum lebar lihat menu kesukaannya lapis daging apalagi dengan bentuk yang lucu. Hap dalam waktu 10 menit langsung ludes termasuk sayurnya. Biasanya kakak paling cepet makan itu 20 - 30 menit. Kapan - kapan buat lagi ya kakak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar